Minggu, 02 Februari 2014

Nasi Bebek Madura Mak Isa

Apakah Anda penggemar Bebek? Sudah bosan dengan rasa bebek yang itu-itu saja? Yuk mari coba Nasi Bebek Madura. Salah satunya Nasi Bebek Madura Mak Isa. 



Warung yang terletak di Jalan raya Bekasi No 44 ini, selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner bebek. Jangan takut kesasar, karena patokan letak warung ini sangat mudah yaitu sejalan dengan stasiun Klender Jakarta Timur dan di seberang BRI cabang Cipinang. 


Menu yang ditawarkan hanya ada 2 pilihan yaitu paket nasi putih + bebek goreng (IDR 15 k) atau nasi putih + ati ampela bebek. Selain rasanya enak dan gurih, daging bebeknya juga lumayan empuk. Yang paling manteb yaitu sambelnya nampolllll banget sampe megap-megap makannya saking pedesnya. Warna sambel kehitaman khas sambel bebek madura ini merupakan perpaduan cabe, lada dan sari pati bebek. Wah pantesan pedesnya gak nahan. Recommended!



Note: jangan lupa beli kerupuk ikan (IDR 8 k) yang dijual sama Bapak yang selalu duduk di depan warung, enak banget kerupuknya :) kembaliannya kasih ke Beliau aja kasian Beliau tuna netra :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar