Minggu, 20 Juli 2014

Uniknya Roti Bakar ala Warung Nagih

Bagi kalian yang suka roti bakar, ada warung roti bakar yang unik nih namanya Warung Nagih, atau biasa disebut Wargih. Disana tersedia berbagai macam roti bakar seperti Roti Bakar Toblerone, Silverqueen, Nutella, Beef Cheesy, dsb. Dan bisa diisi dengan berbagai topping seperti Honeystar, Oreo, Keju, Choco Chips, Coco Crunch, Corn Flakes, Fruity Rainbow, dan bahkan Marshmellow! Bayangin deh Marshmellow yang meleleh di dalem roti bakar..pas digigit rasanyaaa uwwwmm yummy :D lengket-lengket gituuu.. Roti bakar disini benar-benar dibakar hingga pinggirannya terlihat kering namun tekstur tengahnya tetap empuk. Itu yang membuat roti bakar disini spesial :)

Selain roti bakar, Wargih juga menyediakan menu-menu lainnya seperti Roti Maryam, French Fries (bumbu jangung bakar, pedes, dan keju), Pisang Bakar, dan Mie Instant (rebus dan goreng) dengan topping yang dapat dipilih sesuai selera, ada kornet, keju, telor, dsb. Minuman yang disediakan juga sangat menggugah selera, seperti Ice Bubblegum, Hot Nutella, Ice Ovaltine, Coffeereo, Ice Chocolate Cadburry, Ice Green Tea, bahkan ada Teh Poci yang pake teko! dan masih banyak lagi. 

Kali ini gw akan mereview Roti Bakar Beef Cheezy Nagih, yaitu roti bakar di dalemnya ada daging sapi yang lembut dan keju yang meleleh...uwmm kebayang kan rasanya? :) enaaaak banget rasanya! Recommended! :) 

Menu yang kedua yang ingin gw review yaitu Maryam Choco Vaa Strawberry Fruity Rainbow, perpaduan maryam dengan es krim coklat, vanilla, strawberry ditaburi sereal Fruity Rainbow..wihhh enak :) 

Maryam lain yang gw pesen yaitu Maryam Nutella Oreo Honey Star Cheese Fruity Rainbow. Panjang yaa bokkk namanya :D Gak taunya jeng jengggggg...pas pesenan ini keluar tuh gw sempet kecewa soalnya gak ada oreonya :( hiksss gak sesuai pesenan. Untungnya mas pelayan langsung sigap melayani untuk nambahin oreonya. Pas lagi asik makan ehh gw malah inget kok gak ada Honey Star yah :( padahal gw nulis di pesenan itu ada Honey Star. Kecewa lagi deh nih sama Wargih :( soalnya gak dikasih tau pas pertama tadi list pesenan masuk ke dapur mereka, kalo misalnya topping yg kita mau gak ada atau pesenan yang kita pesen ya tolong dikasih tau ke pembeli dong :( hiksss pas pesenan dateng gak ada omongan apa-apa :( begitu ditanya ke pelayan baru deh dijelasin kalo Honey Star abis. Duh pelayanannya ancur nih Wargih :( 

Lanjut ngereview yaa, rasa maryamnya menurut gw anyep dan kurang mateng, kayak udah dipanasin beberapa jam yang lalu gitu jadi langsung disajikan ke pembeli. Wah kecewa berat, ditambah lagi rasa Nutellanya kurang berasa :( cuma berasa es krim vanilla pake oreo, dan keju. 

Menu yang ketiga yaitu Five Wing's yang isinya adalah 5 potong Chicken Wings yang diracik dengan bumbu BBQ yang sangat menggugah selera..wihhh rasanya ajiebb banget, endeussss :) Nagih banget! 

Terus gw juga pesen Dimsum, disini dimsumnya kurang berasa dimsum hikss sayang banget yah padahal tampilannya udah menarik banget :( ditambah lagi sambel yang dipake itu sambel bangkok merek Indof*od duhhh gak nyambung banget menurut gw karena rasa sambelnya sendiri terlalu kuat dan ngalahin rasa dimsum itu sendiri. 

Kekecewaan gw yang lain yaitu ada mas pelayan kalo misalnya lagi jalan itu megang sandaran kursi belakang gw terus diketok-ketok. Kesel banget kan lo, gak enak bangeeet lagi makan eh digoyangin sandarannya diketok-ketok disaat masnya lewat :( mau negur nengok belakang gak tau yg mana orangnya karena ada beberapa mas-mas di belakang kursi gw -_- males juga mau negur. Gw berusaha sabar aja deh yaa masnya iseng kali :)) 

Terakhir untuk minumannya yang gw rekomendasiin disini yaitu Ice Green Tea karena rasanya lumayan enak :) 

So, gimana penasaran mau coba? Dateng aja langsung ke Warung Nagih yang berlokasi di Jl. Kapten Tendean Kav.41, Mampang, Jakarta Selatan, patokannya kalo dari kantor Trans TV lurus aja naik flyover nanti ketemu lampu merah pertama kalian puter balik nanti lokasinya di sebelah kiri setelah pom bensin Pertamina. Gampang kan? So, let’s choose your favorite toast! :)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar