Kamis, 31 Juli 2014

My Daily Make Up

Hello Readers..masih suka bingung pilih-pilih make up yang cocok untuk sehari-hari? Berikut review make up sehari-hari Saya, yuuukk check it out..


Monistat
Primer (alas foundation) yang berasa dari US ini sudah banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger. Primer ini bentuknya tube dengan perpaduan warna biru dan ungu. Isinya gel dan berwarna bening, ketika dicium tidak ada wangi sama sekali karena Fragrance Free.

Ketika dioleskan ke wajah, Monistat ini cepat meresap. Setelah itu barulah memakai BB Cream atau Foundation. Hasilnya tahan lama dan  membuat make up nempel seharian. Harga Monistat sekitar 150 ribuan.

BB Cream Garnier
Teksturnya ringan dan agak encer, jadi hati-hati ya saat mengeluarkannya. Keuntungan dari tekstur ini yaitu gampang diblend dan gak bikin cakey. 

BB Cream ini untuk kulit wajah yang kering memberikan hasil yang matte. Tetapi untuk kulit wajah yang berminyak seperti saya ini hasilnya sedikit berminyak, jadi Saya memakai BB Garnier ini sedikit saja sebagai moisturizer sebelum memakai Monistat agar Monistat dapat menempel lebih rata di kulit wajah Saya. Shade dari BB Cream ini hanya satu saja, cenderung untuk kulit wanita Indonesia yang sawo matang. Coveragenya sendiri sheer-medium, jadi harus memakai concelear lagi untuk menutupi kekurangan wajah seperti jerawat, flek hitam, dsb.

Garnier menggunakan bahan alami untuk setiap produknya, jadi sangat aman. Di dalamnya terdapat:
- Sari Lemon, diperkaya dengan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi keasaman kulit secara alami.
- Pigmen Mineral, memberikan coverage yang natural, meratakan warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat.

Manfaat dari BB Cream Garnier adalah All-in-1 Perfecting Cream.
Membantu wajah cerah bersinar,
menyamarkan noda bekas jerawat & noda hitam, melembabkan & menutrisi kulit, mengurangi kilap bagai memakai bedak, meratakan warna kulit, memiliki SPF 21 PA++ untuk perlindungan dari sinar matahari. Harganya sekitar 20 ribuan. Murah bukan?

BB Cream Caring Everlast
Teksturnya creamy, cenderung agak cakey sesudah diaplikasikan ke wajah. Jadi disarankan untuk tipis-tipis saat memakainya. Oil controlnyaa lumayan oke kira-kira 6 jam. Tinggal touch up lagi pakai bedak tabur...voilaaaa minyak pun hilang. Harganya sekitar 60rb.

Concealer Revlon 003
Concealer ini coveragenya lumayan menutupi kantung hitam di bawah mata, cukup diaplikasikan saja. Biasanya saat mengaplikasikan Saya memakai tangan agar hasilnya maksimal. Harganya sekitar 60 ribuan.

NYX SMLC San Paulo
Lipcream ini adalah kesukaan Saya karena gampang diaplikasikan ke bibir dan hasilnya matte. Jika pemakaian sudah lebih dari 6 jam cukup aplikasikan lipgloss Revlon sedikit-sedikit hasilnya pun masih stay di bibir. Harganya 100rb.




Revlon Colorburst 026 Rosegold 
Lipgloss ini Saya pakai saat memakai lipstik atau lipcream yang memberikan hasil matte, jadi agar tidak terlalu matte cukup diaplikasikan sekali oles saja. Hasilnya perfect ;) Harganya under 50rb.

The Body Shop Born Lippy 
Selalu repurchase untuk lip balm strawberry ini, wanginya enak, lip balmnya juga cepat meresap. Gampang dibawa kemana-mana. Loveeeee it! Harganya sekitar 80 ribuan.

NYX Black Label Lipstick BLL 103 Citrine
Lipstik ini cetaaaarrr banget! Oranye yang sangat mencolok, cocok dipakai untuk ke Pesta ataupun jika kalian cukup percaya diri untuk dipakai harian. Harganya sekitar 120 ribuan.



Maybelline Mascara The Magnum Volum Express
Maskara ini gampang diaplikasikan dan membuat bulu mata menjadi terlihat lebih panjang dan lentik. Loveeeee it :) Harganya sekitar under 50rb.

Bedak Tabur Marcks 01 Invisible
Bedak tabur ini sangat cocok dipakai untuk kalian yang memiliki kulit berminyak. Coveragenya cukup tahan lama sekitar 4-5 jam. Harganya sekitar 40 ribuan di Apotik Kimia Farma terdekat.

Pensil Alis Caring (Dark Brown)
Pensil alis ini merupakan salah satu favorit saya karena warnanya tidak hitam menyeramkan seperti alis Shinchan hahaha. Warnanya coklat tua yang pas sekali dengan warna kulit wajah Saya. Harganya sekitar 60 ribuan.

The Faceshop "White Tree Snow"
White Tree Snow Hydra Advance Emulsion ini sebagai pelembab untuk mempertahankan dan menjaga kelembaban kulit. Digunakan setelah memakai toner, cukup dioleskan secara merata ke seluruh wajah, hindari area mata dan bibir. Harganya sekitar 300 ribuan.

The Body Shop - White Musk Body Mist
Pengharum tubuh dengan aroma White Musk yang lembut. Cocok banget untuk dipakai sehari-hari, dan menampilkan kesan feminim dan elegan. Harganya 179rb.

Bingung ya kok make up daily Ratih gak ada eyeliner? Soalnya Saya emang gak setiap hari pakai eyeliner, supaya lebih praktis waktu dandan :)

So, thats my daily make up.. How about you? Please share your comment here.. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar