Kamis, 31 Juli 2014

Nikmatnya Kuliner Khas Korea "Daebak Fan Cafe"

Buat kamu yang suka makanan korea, ada restoran korea yang bisa kamu datangi bersama teman-teman, pacar, saudara atau keluarga. Namanya Daebak Fan Cafe, yang beralamat di jalan Margonda Raya 239, Depok. 

Sesuai dengan taglinenya “Experience Korean Taste” Daebak memberikan Korean Feeling dari Taste, Sound, View, & Heart. Dengan menampilkan dekorasi Modern Korea, menampilkan (MV, Drama, Film, TV Show).

Restoran ini asyik banget dijadikan untuk reunian atau ulang tahun. Suasasanya dibuat akrab dan cocok banget buat para penyuka korea. Restoran Daebak ini cukup nyaman meskipun tidak begitu luas. Tata ruangannya unik, dapur berada di lantai dasar dan tempat duduk para pengunjung terletak di lantai 2. Karyawan dan karyawati Daebak Cafe pun berpakaian tradisional korea yang disebut hanbok.

Daebak ini memanjakan para korean lovers karena di semua dinding restoran tertempel poster boyband dan girlband korea. Di sini pengunjung juga bisa menulis semacam testimoni untuk idolanya. Seru banget kan?

Makanan yang jadi favorit adalah Bibimbab, alias nasi campur ala korea. Makanan ini berupa nasi yang diatasnya dikasih sayuran dan telur mata sapi. Selain daging sapi juga ada bibimbab daging ayam. 

Selain Bibimbap, ada juga Tteokkbokki. Cemilan khas Korea yang satu ini (spicy rice cake) rasanya enaaak, kenyal-kenyal gimana gituuuuu. Worth to try! Lalu ada juga Chicken Gangjeong. Ayam dengan rasa yang kuat khas Korea, kripsi, pedas, manis, dan legit. Dijamin ketagihan! :)

Untuk minumannya, ada satu hal yang sangat special di Daebak adanya FANDOM PUNCH. Sebuah konsep original dari Daebak untuk mengakomodir para pecinta Kpop. Setiap artis ataupun idol korea pasti punya fandom dan warna karakter fans mereka. Nah Daebak menggabunggan dua hal tersebut menjadi sebuah punch atau minuman buah soda yang berkarakter baik dari segi warna yang spesifik sesuai balon idol dan juga nama fans. 

Total 17 Fandom Punch yang ada. Berikut nama Fandom Punch, fans korea pasti tau banget artinya apa: Red Ocean, Fantastic VIP, Pink FIre, Peach Pandora, Wonderful Burgundy, Electric Affection, Baby Warrior, Sparkling Monalisa, Golden Paradise, Hot Metallic, Boice Revolution, Exotic Alien, Treasured Primadona, Minty Forest, Twinkle Generation, Dazzling Aqua, dan Oceanic Elf. Penasaran kan pingin cobain?

Ready to Experience Korean Taste? Yuk langsung Daebak Fan Cafe :)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar